CALON GUBERNUR KALIMANTAN TIMUR
PERIODE TAHUN 2014

156 komentar:

Drs. Nikita Lyon mengatakan...

Selamat mengikuti putaran kehidupan, dan berjuanglah demi kemajuan suku dayak agar dunia tahu bahwa kita ada dan kita bisa seperti mereka...merdeka

Drs. Nikita Lyon mengatakan...

Jadilah pribadi yang tidak memikirkan diri sendiri teapi jadilah pribadi yang menjadi tauladan bagi masyarakat luas, tunjukkan kepada mereka bahwa masih ada pribadi yang dapat diandalkan. Selamat berjuang teman, jangan ragu bahwa niat dan maksud baikmu didengar oleh EMPUNYA.

Anonim mengatakan...

hai..bung....selamat berjuang,semoga sukses..salam dari kami Dewan Adat Dayak - Jawa Barat

dadoet soematra mengatakan...

Selamat berjuang teman, jangan lupa denganrlah aspirasi warga lokal (dayak) yang menjadi tumpuan pijakan mu dalam pertarungan ini. Tlng selamatkan hutan kita dari tangan2 serakah, kami dari jauh dukung anda.....

Ewaldus Benedictus mengatakan...

Sebuah pesan buat sahabat Nikita : Jika nanti teman terpilih menjadi anggota terhormat DPRD, tolong sampaikan kepada khalayak serta penguasa tentang cadangan Sumber Daya Alam Kalimantan Timur seperti Minyak Bumi, Gas Alam, Batu Bara, Emas, lebih kurang Totalnya 1.297.09 Triliun US Dollar. Pokok pikiran diatas , kami harap dapat memotivasi Pemda Kaltim untuk meniru cara-cara negara Bolivia dan Venezuela dalam bertindak menasionalisasikan SDA nya yang telah dikuasai pihak asing, serta merevisi atau mengamandement kontrak2 dengan asing untuk lebih menjamin kesejahteraan rakyat Kaltim. Tks

Drs. Nikita Lyon mengatakan...

mana nih ...kok blum ada yang sampaikan usulan u mr nikita,,...if jadi anggota dewan terhormat...ayo donk ..support nikita

Anonim mengatakan...

Partai Peduli Rakyat Nasional [1]. adalah partai politik di Indonesia dengan basis pendukung nasionalis didirikan pada Tanggal 20 Januari 2006 dengan pendiri utama adalah RAJA SUTAN D.L. SITORUS dengan 28 kepengurusan di tingkat propinsi dan 16 di tingkat kabupaten atau kota. Tokoh utama dari partai ini adalah Sutan Raja DL Sitorus, dengan jabatan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat. Ketua Umum Brigjend. TARIDA SINAMBELA dan Sekjend ANTON SIHOTANG kemudian kerena alasan organisasi Sekjend kemudian digantikan oleh H.M. Baryadi. selanjutnya karena melihat perkembangan partai yang stagnan serta tidak stabilnya kepengurusan DPP yang ditandai dengan banyaknya versi AD/ART yang beredar maka seluruh Ketua DPW PPRN se-Indonesia sepakat mengadakan rapat umum pada tanggal 27 November 2007 di Hotel Niagara Parapat Sumatera Utara yang dihadiri oleh 33 DPW seluruh Indonesia.

pada forum rapat tersebut disepakati beberapa hal antara lain :

1. Merubah seluruh AD/ART Partai, sehingga hanya ada satu versi AD/ART saja
2. Menambah beberapa orang unsur pendiri partai.
3. merubah susunan pengurus DPP PArtai Peduli Rakyat Nasional

Berdasarkan rapat tersebut maka diadakan pemilihan Ketua Umum Partai Peduli Rakyat Nasional yang pada akhirnya dimenangkan oleh Sdri. AMELIA ACHMAD YANI putri dari Pahlawan Nasional Jendral ACHMAD YANI yang sebelumnya beliau adalah Ketua DPW Partai Peduli Rakyat Nasional Propinsi Jawa Tengah. dan DR. H.V.T. ALBERT SIMANJUNTAK sebagai Sekjend dan HOTMAN SITORUS, SH sebagai Bendahara Umum.

Anonim mengatakan...

bila bapak menjadi anggota dewan nanti,..tlng perjuangkan nasib penduduk pedalaman yang sangat serba kekurangan, hanya selalu menjadi penonton di tanah sendiri, coba sampaikan kepada mereka yang membuka lahan2, sawit, batu bara,..ajarilah mereka untuk hidup layak. semoga bp. nikita dapat memperjuangkan hal tersebut...bravo

Anonim mengatakan...

“Mengapa Mereka bisa Maju dan Indonesia tetap Terbelakang?”

1. Perbedaan antara Negara Berkembang/Miskin dengan Negara Maju/Kaya bukan karena umurnya: buktinya, Mesir dan India berumur lebih dari 2000 tahun, sedangkan Astralia, Singapura, Kanada dan New Zealand baru berumur kurang dari 150 tahun, tetapi jauh lebih maju.
2. Ketersediaan Sumber Daya Alam juga tidak menjamin sebuah negara menjadi maju atau tetap miskin, contohnya, Jepang adalah negara yang kecil ukuran daratannya, serta terbatas sumber daya alamnya, namun bisa menjadi raksasa Ekonomi Dunia, dengan cara mengimpor bahan2 baku dari negara2 berkembang, den mengekspor produk2 jadi ke L.N.
3. Ras atau warna kulit bukan menjadi penyebab maju atau terbelakangnya sebuah negara, buktinya para imigan asal Asia dan Afrika bisa menjadi Eksekutif, Tenaga Ahli atau Karyawan yang produktif, kreatif dan innovatif ketika mereka tinggal di Amerika atau Eropa.

Kesimpulan dari Analisis tersebut diatas: Perbedaannya ada pada Sikap atau Perilaku (Attitude) dari masyarakat masing-masing negara yang terbentuk melalui proses ratusan tahun dari pendidikan dan kebudayaan.

Berdasarkan penelitian yang mendalam, Negara-negara maju umumnya memiliki 9 Prinsip Dasar Kehidupan sbb:

1. Etika yang dijunjung tinggi
2. Kejujuran dan Integritas Masyarakat, Pemerintahan dan Individu yang tinggi
3. Sikap yang mau bertanggung-jawab
4. Menghormati hukum dan aturan masyarakat
5. Menghormati hak warga atau orang lainnya
6. Mencintai dan menekuni pekerjaan masing-masing
7. Gemar menabung dan ber-investasi (tidak boros, konsumtif)
8. Bekerja keras
9. Tepat waktu

Kesimpulannya, Indonesia miskin dan tetap terbelakang karena masyarakatnya berperilaku kurang tepat, kurang baik, tidak mau menerapkan 9 Prinsip Dasar Kehidupan tersebut diatas sebagaimana layaknya yang dilakukan di banyak negara-negara maju di Dunia ini.

Semoga menjadi renungan kita semua untuk menerapkan 9 Prinsip Dasar Kehidupan tersebut diatas.

wong cilik mengatakan...

jika rakyat lapar, maka mereka ngga bisa mikir!!!

Drs. Nikita Lyon mengatakan...

Warga Dayak Pedalaman Bergabung Ke PPRN

Dukungan terhadap Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) pada Pemilu 2009 terus mengalir. Warga Dayak pedalaman di Kalimantan timur menyatakan bergabung dan siap memenangkan PPRN.

Anonim mengatakan...

pdkt: persekutuan dayak kalimantan timur
dadkt :dewan adat dayak kalimantan timur
pdkt, dadkt, ........menghimbau kesegenap masyarakat dayak.....,
jangan golput, sukseskan pemilu ,dan
pilpres 2009, ....sikap positip membuat perubahan bagi rakyat dayak..., bersatulah bangsa dayax dan jayalah Indonesiaku...God Bless You All !!!!!!!

Anonim mengatakan...

saya, keluarga, teman, dan masyarakat dayax di Samarinda dan sekitarnya, oke .... contreng no.3 drs. nikita lyon...,dapil samarinda dan sekitarnya, caleg dprd provinsi kaltim dari partai peduli rakyat nasional ( PPRN no.4 ) ...jadi untuk mudah inga...yaitu angka 43, partai no.4 contreng tepat di kotak nomor urut 3....kontrak folitik...siap mundur jika gagal menjadi penyambung lidah rakyat...visi : rakyat bebas dari belenggu penderitaan dan ketidak adilan. salam peduli!!!

Anonim mengatakan...

doktrin perjuangan :
landasan idiil : PANCASILA
landasan konstitusi : UUD 45
Prinsip perjuangan :
1.Bekerja
2.Bertekad
3.Bernazar
4.Bertarung
jangan biarkan apa yang anda pelajari hanya menjadi pengetahuan melainkan menjadi TINDAKAN, sebab keajaiban, mukjizat terjadi adanya iman dan perbuatan.

Anonim mengatakan...

IDE HARUS DIUBAH JADI RENCANA BARULAH BERMANFAAT, IDE NILAINYA HANYA SATU DOLLAR SEDANGKAN IDE TERWUJUD NILAINYA MILYARAN DOLLAR

Anonim mengatakan...

Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik. Namun, dari keinginan yang kuat

Anonim mengatakan...

KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
BAGIAN PENGADUAN MASYARAKAT :
021 - 25578389

Anonim mengatakan...

YESTERDAY IS A MEMORY, TODAY IS A GIFT, TOMORROW IS A HOPE.

Anonim mengatakan...

VISI TANPA AKSI HANYALAH MIMPI, AKSI TANPA VISI YG JELAS HANYALAH SEKEDAR AKTIVITAS,TAPI VISI DAN AKSI YG TERPADU DIBANYAK KASUS AKAN DPT MENGUBAH DUNIA

Anonim mengatakan...

VISI TANPA AKSI HANYALAH MIMPI, AKSI TANPA VISI YG JELAS HANYALAH SEKEDAR AKTIVITAS, TAPI VISI DAN AKSI YG TERPADU DIBANYAK KASUS AKAN DPT MENGUBAH DUNIA

Anonim mengatakan...

MINTALAH, BARANG SIAPA MEMINTA AKAN DIBERI, CARILAH, SIAPA MENCARI AKAN MENDAPATKAN DAN KETUKLAH, BARANG SIAPA MENGETUK PINTU AKAN DIBUKAKAN

MINTALAH ....., BERDOALAH......, DIBERI DAN MENERIMA

BY : ISA AL MASIH

Anonim mengatakan...

MINTALAH, BARANG SIAPA MEMINTA AKAN DIBERI, CARILAH, SIAPA MENCARI AKAN MENDAPATKAN DAN KETUKLAH, BARANG SIAPA MENGETUK PINTU AKAN DIBUKAKAN

MINTALAH ....., BERDOALAH......, DIBERI DAN MENERIMA

BY : ISA AL MASIH

Anonim mengatakan...

IMAN ADALAH DASAR SEGALA SESUATU YANG KITA HARAPKAN DAN MENJADI BUKTI UNTUK YANG TIDAK KITA LIHAT

BY : IBRANI

Anonim mengatakan...

* Dalam perjalanan pulang kampung, sekelebat rasa muncul dibenakku. Kucatat rasa itu dalam catatan harianku, sebagai dokumentasi pribadi. Siapa tahu kelak aku mampu memahaminya.

Hening . . .
alam hening . . .

Hening . . .
telah lenyap.

Energi negatip . . .
Kemunafikan . . .
Keserakahan . . .
Menyebar tanpa kendali

Lalu harus lakukan apa . . .?

Hanya akan jadi penonton . . . ?

Atau lakukan tindakan.

Mari dalam hening ...
Satukan hati

Dalam hening . . .
Satukan kekuatan

Bersama menantang
Kegelapan.

Anonim mengatakan...

Isi kontrak politik caleg partai peduli rakyat nasional :
1. jujur
2.anti korupsi
3. tidak terima suap
4. pintu kamar kerja selalu terbuka bagi rakyat sederhana yg berkunjung pake sandal jepit, pake sarung, dst.

Anonim mengatakan...

asal tahu aja, jika koruptor dihukum mati seperti kasus kasus di negeri RRC, maka budaya korupsi akan berkurang drastis, itulah sebab negeri RRC cepat maju karena pejabat dan rakyatnya bekerja sungguh sungguh, bekerja dgn kwalitas tinggi tuk bangsa dan negaranya !!!!!!!

Anonim mengatakan...

Deputi manajer cabang bank konstruksi china, salah satu bank milik negara, di dacheng, provinsi sichuan, itu dihukum mati karena korupsi, xiao telah merugikan bank sebesar 4 juta yuan atau sekitar rp.3,9 miliar sejak 1998 hingga 2001. uang itu digunakan untuk membiayai kehidupan delapan pacarnya.

Anonim mengatakan...

Perdana Menteri Zhu Rongji inilah jalan menyelamatkan cina dari kehancuran ketika dilantik menjadi perdana menteri pada 1998, Zhu dengan lantang mengatakan, " Berikan kepada saya seratus peti mati, sembilan puluh sembilan untuk koruptor, satu untuk saya jika saya melakukan hal yang sama. "

Anonim mengatakan...

Perdana menteri Zhu Rongji tidak main-main, Cheng Kejie, pejabat tinggi partai komunis cina, dihukum mati karena menerima suap lima juta dolar AS. Tidak ada tawar-menawar. Permohonan banding wakil ketua kongres rakyat nasional itu ditolak pengadilan.Bahkan istrinya, Li Ping, yg membantu suaminya meminta uang suap, dihukum penjara.

Anonim mengatakan...

Wakil gubernur provinsi Jiangxi, Hu Chang ging pun tak luput dari peti mati. Hu terbukti menerima suap berupa mobil dan permata senilai Rp.5 miliar. Ratusan bahkan mungkin ribuan peti mati telah terisi, tidak hanya oleh para pejabat korup, tapi juga pengusaha, bahkan wartawan.

Anonim mengatakan...

ngeriiiiiii deh, hampir terjadi tragedi duka internasional, mau tau??? gara-gara kasus lehman bank bangkrut, nah, ratu inggris elisabeth hampir mau bunuh diri, sebab uang kerajaan inggris yg ditanamkan di lehman bank ikut lenyap, ngga jelas juntrungnya,raib bersama bangkrutnya bank tsb, ratu pusing gimana bayarin gaji pegawai karyawan istana bukingham, itulah persoalannya mengapa sang ratu kharismatik pengen bunuh diri, hampir lepaskan tanggungjawab, beruntung para penasehatnya memberi nasihat effektif, solusi agar ada uang masuk ke istana, maka istana dibuka untuk umum, setiap orang boleh berkunjung ke dan lihat2 istana kerajaan inggris, tentunya masuk bayar donk, ngga gratis lhooooo!!! oke, ratu dont worry, God Bless You.

Anonim mengatakan...

kami dukung dan contreng caleg propinsi kalimantan timur dari partai peduli rakyat nasional, partai no 4 pprn, contreng no urut 3 Drs Nikita Lyon, daerah pemilihan samarinda dan sekitarnya ( kecamatan samarinda utara, ulu, hilir, sungai kunjang,samarinda seberang, palaran ) ora et labora. salam peduli. rakyat kaltim

Anonim mengatakan...

bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi, eh sorry, bercerai kita runtuh!!!!!!!!!!!!!!! kawan belajar dari sapu lidi, jika berjalan sendiri sendiri kita mudah dipatahkan, tetapi jika kita diikat menjadi satu, maka kita sulit dipatahkan, malahan menjadi kuat tuk membersihkan, lawan kkn, korupsi kolusi nepotisme. Gbu.
wassalam. forum masyarakat kaltim bersatu.

Anonim mengatakan...

harap bung nikita perjuangkan aspirasi masyarakat kaltim umumnya dan tuntutan rakyat dayax kaltim sbb :1. perjuangkan kesempatan/lapangan kerja terbuka seluas-luas tuk warga lokal/dayax,dibebankan kpd para investor sda.
2.perjuangkan masyarakat dayax mendapatkan pendidikan berkwalitas, sda boleh habis,tapi otak/ brain warga dayax terisi ditanami mengandung ilmu / pengetahuan /ketrampilan bermutu, barter kekayaan alam kami dipindahkan ke otak/brain rakyat dayax dgn cara investor sda sisihkan 5% profitnya tuk masyarakat adat dayax kaltim, yg akan diawasi oleh kpk dlm penggunaan dan pengelolaannya.
3. perjuangkan pelayanan kesehatan bermutu dan gratis bagi warga dayax yang miskin, gara2 tdk kebagian kue kekayaan alamnya, cuma jadi penonton, dayax miskin benar adanya dengan bukti dan diketahui kepala adat setempat.

Anonim mengatakan...

kini lihatlah apa yg terjadi di sekitar kita, pengangguran terus bertambah, anak anak gadis dari desa terpaksa menjadi pelacur dikota,lulusan smu menjadi pengamen, anak-anak sd yg malu tdk dpt membayar uang sekolah, bunuh diri. ratusan ribu orang tumpah kekota-kota karena didesa tdk ada harapan. ratusan ribu orang menjadi tenaga kerja diluar negeri, ditipu calo dan disiksa majikannya. Mereka adalah korban, koruptor menghisap hidup mereka, bertahun tahun tanpa ada yg menolong. Koruptor mengambil hak mereka atas tanah,hak mereka atas air, hak mereka tuk sekolah,hak mereka tuk berdagang, hak mereka tuk bekerja, hak mereka tuk mendapatkan layanan, hak mereka tuk kesehatan. Apalagi hak yg tersisa untuk orang-orang miskin itu ? Inilah keadaan utana saat ini !bela kami dgn suara keras dan nyariiiiiiiiiiiiing kawanku,niki!

Anonim mengatakan...

KESERAKAHAN
Kebangkrutan Lehman Brothers, perusahaan sekuritas terbesar keempat di AS. Surat berharga terbitan lehman brothers menjadi setara dengan kertas sampah. Kebangkrutan yg dialami lehman menggoncangkan bursa saham di berbagai negara, sehingga berbagai bursa saham di belahan dunia kembali terpuruk. Bagaimana mungkin lehman brothers yg memiliki reputasi perusahaan dgn pengelolaan terbaik di Wall Street bisa bangkrut??? Anthony Michael, profesor bisnis dari St.John's University berkata. "Lehman kena tulah yg diakibatkan kerakusannya sendiri. Lehman ingin meraup untung tanpa henti dgn tidak memperhatikan risiko yg ada. " Lehman menjalankan bisnis dengan begitu "buas" tapi teledor. Hati-hati dgn sifat rakus,tamak,atau serakah. Waspada keserakahan, karena itu bisa membutakan naluri bisnis kita, jangan sampai "gas pol rem blong" inga ada kontrol, salam peduli.

Anonim mengatakan...

INGA INGA ANGKA 43, PARTAI NOMOR 4 PPRN, NO URUT 3 DRS NIKITA LYON, CALEG DPRD PROVINSI KALTIM, DAERAH PEMILIHAN / DAPIL SAMARINDA, CONTRENG YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

GOD BLESS YOU ALL

Anonim mengatakan...

Percayalah kepada Tuhan Allahmu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri dan akuilah Dia dlm segala laku maka Ia akan meluruskan langkahmu
by : Amsal
Orang cerdik bertindak dengan pengetahuan
by : Amsal
Firman Mu adalah pelita bagiku dan terang bagi langkahku
by : mazmur

Anonim mengatakan...

Tentang HATI
Hati yg gembira adalah Obat yg manjur
Hati yg lembut mendatangkan persahabatan
Hati yg keras mendatangkan jalan buntu
Hati yg licik mendatangkan musuh
hati yg loba mendatangkan kehancuran
jagalah sikap hatimu, sebab dari hatilah terpancar kehidupan

Anonim mengatakan...

Siapa menabur .......pasti akan menuai.......!!!
menabur angin menuai badai

TENTANG NASIB
MENABUR PIKIRAN MENUAI TINDAKAN,
MENABUR TINDAKAN MENUAI KEBIASAAN,
MENABUR KEBIASAAN MENUAI KARAKTER,
MENABUR KARAKTER MENUAI NASIB!!!!!
JADI JAGALAH PIKIRANMU
GOD BLESS YOU ALL

Anonim mengatakan...

Kebiasaan Korupsi membentuk karakter koruptor, memelihara koruptor menjadikan bangsa dan negara melarat,
miskin dan bangkrut serta negara bubar,oleh sebab itu tindak tegas perilaku korupsi, kolusi , nepotisme, yg cendrung nilep kekayaan bangsa dan negara NKRI
selamat berjuang kawanku, niki, Tuhan Juru Selamat besertamu. Amin!!!

Anonim mengatakan...

Jika anda terpilih mainkanlah dengan maksimal fungsi wakil rakyat sebagai berikut, pake mata telinga tuk pengawasan, pake otak berhitung tuk buat anggaran, pake hati nurani buat peraturan berdasarkan kepentingan,kebutuhan, keadilan dan kesejahteraan rakyat banyak
Jadi jangan hanya DATANG, DUDUK, DIAM, DUIT, bukalah mulut, belalah dan perjuangkan si lemah rakyat kecil....layananmu adalah Ibadahmu. Salam peduli

Anonim mengatakan...

Suku dayak Masa Lampau,suka hidup dalam kelompok2 kecil, pada dasarnya suku dayak adalah pemberani, namun suka mengalah, dan tidak mau menonjolkan diri, hidup bertopang pada hasil hutan, sungani, dan hasil bercocok tanam, orang dayak dianggap liar, busa dan tidak berpendidikan.

Suku Dayak Masa Sekarang, masih senang hidup dalam kelompok2 kecil, dan sulit bersatu u memajukan daerah, Sifat suka mengalah dan tidak mau menonjolkan diri masih meleka, akibatnya cukup sulit untuk mengangkat martabat suku dayak hingga sejajar dengan suku lain yang sudah maju, Orang dayak dianggap anak baik yang lugu dan tidak berdaya, karena itu suku dayak tetap dimarginalkan.

Masa akan Datang, Pad masa yang akan datang suku dayak harus mampu bersatu, bahu membahu mengatasi segala persoalan, harus berani memperjuangkan hak-haknya berdasarkan budaya, hukum adat, atau hukum negara agar dalam pandangan masyarakat nasional maupun inernasional setara dengan suku2 atau daerah lain.

Hai teman...inilah yang harus kamu perjuangkan...kamu dukung dari berbagai lini....

himabauan untuk warga dayak seluruhnya, yang bersatu dalam Dewan Adat Dayak Propinsi, PDKT, Majelis Adat Dayak Nasional,
dukunglah putra daerah yang siap untuk memperjuangkan aspirasi kita..

Salam
Dadoet Salatan

Anonim mengatakan...

Kepada Yth
Kawan-kawan
Borneo, Laskar PDKT, Komando, Punggawa,Gepak dan LSM-LSM yang menamakan diri mereka Laskar pembela adat dayak,

saya salut akan kegigihan saudara2 pa bila benar2 memperjuangkan hak-ha adat, tapi benarkah semua nama-nama itu menjadi sebuah perahu untuk mendahulukan kepentingan diri sendiri dan kelompok,

sayang sekali, mungkin informasi salah yang kami terima, semoga itu tdk benar,

gaung prilaku terdenganr sampai tanah jawa sebagai prilaku yang negatif, dan hanya menjadi tameng cukong2 kaya, dan tak abisnya menjadi peliharaan yang siap menjadi umpan busuk,

sedih..dan perih

berbicara lantang tentang hal yang tidak dimengerti

sebagai seorang putra daerah yang memandang dari kejauhan akan keberadaan negeri kelahiran ,

menjadi suatu pukulan telak yang diterima karena mendengar berita dan kelakar suku dan bangsa lain.

Hanya itukah yang dapat dilakukan oleh pemuda2 berbadan kekar dan tegap,

tidak....kami harus bisa menjadi pioner dalam memajukan daerah, dan membiarkan anak2 kami tumbuh dari bibit dan hasil yang halal...

jagalah keutuhan sukumu, daripada kamu menjadi peliharaan cukong2 yang sebenarnya menganggapmu rendah yang selalu dapat setiap saat diperintah dng kata2 manis yang dpt membangkitkan emosi dan keberanian yang tolol, dan dirumah kau selalu menggunakan topeng sandiwara yang tidak selaras dengan nurani.

Kalian sih biarkan mereka mengambil dan membinasakan hutan kita, dan kalian juga turut menikmati kenikmatan sesaat itu,...dan apa akhirnya ...tak ada lagi yang dapat di petik oleh anak cucu kita......

sedih...kasihan mereka tdk dapat membayar uang sekolah,,....

hari ini kamu tidak usaha sekolah ,,...ikut saja ke ladang....

hanya kata2 itulah yang terngiang-ngiang ditelinga anak-anak ku..

prihatin (ntar sambung lagi)

Anonim mengatakan...

ASPIRASI ADALAH SARANA PENDORONG MAJU

HAMBATAN ADALAH JALAN MENUJU KEBERHASILAN. BAGI YG BERHENTI , SEBUAH BATU PENGHALANG DISEBUT HAMBATAN. BAGI YG MENERUSKAN, BATU ITU ADALAH BATU PIJAKAN UNTUK NAIK.

HARAPAN YG KUAT ADALAH PEMBERI SEMANGAT HIDUP YG LEBIH BESAR DARI KEBAHAGIAAN APAPUN YG BISA ANDA DAPATKAN

BERSUNGGUHLAH SAAT HARAPAN ANDA KECIL, LEBIH BERSUNGGUHLAH SAAT ANDA MUNGKIN KALAH, DAN MAKIN BERSUNGGUH-SUNGGUHLAH SAAT ANDA TIDAK MUNGKIN MENANG. ITULAH I M A N.

Anonim mengatakan...

untuk meraih sukses, janganlah menjadi optimis ataupun pesimis, melainkan relasi dengan sifat penuh pengharapan

kita belajar melalui contoh dan pengalaman, karena belajar secara verbal melalui kata-kata memiliki keterbatasan

Anonim mengatakan...

lima hal yg menjadi kebutuhan orang-orang yg kita pimpin :
1. keteladanan
2.harapan dan optimisme
3.inspirasi
4.pertumbuhan diri
5.apresiasi

keberhasilan saya bisa dicapai hanya dgn orang lain
pelajaran saya bisa diperoleh hanya dari orang lain
kelemahan saya bisa diperkuat hanya oleh orang lain
pelayanan saya hanya bisa diuji dibawah kepemimpinan orang lain
pengaruh saya bisa dilipatgandakan hanya melalui orang lain
kepemimpinan saya bisa terfokus hanya kepada orang lain
yang terbaik dari diri saya diberikan hanya kepada orang lain
warisan saya ditunggalkan hanya untuk orang lain.

Anonim mengatakan...

KPU mencabut kembali SK No.173 tentang pedoman Jadwal Kampanye Pemilu Parpol dan dikembalikan SK No.115, ini menunjukkan KPU sangat tidak siap!!! Hati-hati tidak netralnya penyelenggara pemilu

Anonim mengatakan...

KPU mencabut kembali SK No.173 tentang pedoman Jadwal Kampanye Pemilu Parpol dan dikembalikan SK No.115, ini menunjukkan KPU sangat tidak siap!!! Hati-hati tidak netralnya penyelenggara pemilu

Anonim mengatakan...

Seandainya saya menjadi anggota dewan, yaitu wakil rakyat maka saya udah siap dengan 1001 rencana impian pro rakyat, salah satu mimpi itu adalah rakyat bebas dari belenggu penderitaan dan ketidak adilan...,
selamat berjuang kawan!!!!!!!!!!!!
Yel PPRN :
Peduli
Rakyat
Rakyat
Peduli
Nomor 4
YES
PPRN
Menang
Kaltim
membara
oke, teriakan berulang-ulang sampai
kita yakin dan menang.
Salam Peduli, rossy

Anonim mengatakan...

Seandainya saya menjadi anggota dewan, yaitu wakil rakyat maka saya udah siap dengan 1001 rencana impian pro rakyat, salah satu mimpi itu adalah rakyat bebas dari belenggu penderitaan dan ketidak adilan...,
selamat berjuang kawan!!!!!!!!!!!!
Yel PPRN :
Peduli
Rakyat
Rakyat
Peduli
Nomor 4
YES
PPRN
Menang
Kaltim
membara
oke, teriakan berulang-ulang sampai
kita yakin dan menang.
Salam Peduli, rossy

Anonim mengatakan...

Seandainya saya menjadi anggota dewan, yaitu wakil rakyat maka saya udah siap dengan 1001 rencana impian pro rakyat, salah satu mimpi itu adalah rakyat bebas dari belenggu penderitaan dan ketidak adilan...,
selamat berjuang kawan!!!!!!!!!!!!
Yel PPRN :
Peduli
Rakyat
Rakyat
Peduli
Nomor 4
YES
PPRN
Menang
Kaltim
membara
oke, teriakan berulang-ulang sampai
kita yakin dan menang.
Salam Peduli, rossy

Anonim mengatakan...

Dalam perenungan yg sunyi, siapapun bisa temukan ide yg cemerlang, tetapi hanya yg jalankan ide itu dlm kesibukan kehidupan yg akan mencapai kecemerlangan

Anonim mengatakan...

Yang paling penting adalah tetap belajar, menikmati tantangan , dan menoleransi ketidakjelasan, krn pd akhirnya juga tdk ada jawaban yg pasti

Anonim mengatakan...

WE CAN DO IT
YOU CAN DO IT
I LOVE YOU
GOD BLESS YOU ALL

Anonim mengatakan...

Ya BapaKu, sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaKu, tetapi jangan seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yg Engkau kehendaki.

by : Isa Al Masih

Anonim mengatakan...

Ketakutanmu itu tidaklah melayani dunia. Tidak ada yg mencerahkan dalam sikap ciut, sebab orang tidak akan merasa tenteram di dekatmu.
by : Nelsom Mandela

Anonim mengatakan...

Ingatlah, bahwa penyesalan terbesar dlm hidup kita bukanlah karena yang salah kita lakukan, tetapi karena yang tidak kita lakukan.

Anonim mengatakan...

Keyakinan adalah faktor penting. Ketika keyakinan tdk ada, ketakutan dan kekuatiran mengambil kendali. Kemajuan terhambat dan momentum terhenti.

Anonim mengatakan...

Menaklukkan diri adalah kemenangan paling mulia dan paling agung.

Anonim mengatakan...

langkah langkah sukses pembangun jaringan :
1. ada impian/visi/dream/cita-cita
2. Buat daftar nama prospek
3. Mengundang / buat janji
4. Presentasi
5. belanja di bisnis sendiri
6.pakai alat : buku, kaset, pertemuan

SUKSES = ALAT X BEKERJA X CITA2 X DOA

Anonim mengatakan...

Perubahan besar tdk membutuhkan langkah2 besar, ttp langkah-langkah kecil yg mencegah, menyelesaikan masalah, dan yg hasilkan keuntungan yg lebih pasti dan teratur.

Kepedihan disiplin ini hanya beberapa ons beratnya, sementara kepedihan penyesalan itu berton-ton beratnya.

Dengan memahami tujuan hidup, saya bisa menerima perbedaan sikap dr orang lain dan bisa menerima memimpin mereka untuk menjadi yg terbaik bagi dirinya.

Anonim mengatakan...

Cobalah jangan berpikir menjadi orang sukses tetapi berpikirlah menjadi orang yg bernilai .

rahasia hidup sejahtera tidak terletak pada kemampuan menganalisis masa lalu atau mengantisipasi masa depan. Namun, bagaimana menjalani dan mengisi hidup dengan bijak dan penuh arti.

tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti orang yg kita inginkan

Anonim mengatakan...

Hidup adalah sesuatu yg menghampiri, ketika anda sedang sibuk membuat berbagai rencana

Untuk mewujudkan mimpi, jangan dulu membayangkan sukses besar yg mungkin diraih. Tapi jauh lebih penting menyusun rencana secara detail untuk membuat sukses sukses kecil

Anonim mengatakan...

Jika persamaan A = x + y + z kita ibaratkan sebagai formula sukses, maka x : adalah kerja keras, y : waktu untuk bersantai dan z : jangan banyak bicara.

Anonim mengatakan...

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkahpun.
oleh : Bung Karno

Anonim mengatakan...

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yg selalu melakukan yg terbaik, buat dirinya sendiri maupun orang lain.

Sesuatu yg dapat dibayangkan, pasti dapat diraih. Sesuatu yg bisa diimpikan, pasti dapat diwujudkan.

Anonim mengatakan...

Kepemimpinan adalah pengaruh

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. Kepemimpinan adalah anda sendiri dan apa yg anda lakukan.

Hadiah terbesar yg diberikan oleh kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dalam pekerjaan yg layak dilakukan.

Anonim mengatakan...

Sukses seringkali datang pada mereka yg berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yg tidak mengambil konsekuensi
by : pandit jawaharlal nehru

Ciri orang yg beradab ialah dia sangat rajin dan suka belajar, dia tidak malu belajar daripada orang yg berkedudukan lebih rendah darinya.

masa depan itu dibeli oleh masa sekarang

Anonim mengatakan...

Pada saat seseorang mencapai puncak, saat itulah ia harus sadar, tengah menghadapi ujian yg tersulit.

Orang yg paling banyak bekerja, biasanya juga paling banyak bermimpi.

Hanya aku yg dapat mengubah hidupku. Bukan orang lain.

Hanya ada satu keberhasilan, yaitu mampu menjalani hidup anda dengan cara anda sendiri

Anonim mengatakan...

Tak penting seberapa panjang atau pendek hidup kita, yg penting adalah tujuan hidup kita

Imajinasi membuat seseorang tetap hidup.

Setiap kesempatan yg datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas

Anonim mengatakan...

Hati nurani adalah karunia yg suci dan akal adalah pembantunya yg setia. Kita telah menciptakan masyarakat yg mengagungkan sang pembantu dan melupakan karunia itu.
by : albert einstein

Anonim mengatakan...

Kunci pembuka kecemerlangan finansial dan kehidupan bukanlah kecerdasan atau modal, ttp kesungguhan utk setia pada proses2 yg benar di setiap waktu

3 pedoman mengerjakan sesuatu menurut saya adalah : temukan kesederhanaan, temukan keharmonisan , dan temukan peluang di tengah kesulitan

Pikiran yg bijak selalu saja haus untuk belajar.

from : me, love you

Anonim mengatakan...

Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yg dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yg terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

dari, love me

Anonim mengatakan...

Saya lebih suka berangan-angan tentang sesuatu, seraya berkomentar why not ? ketimbang cuma memandang sesuatu, sambil berkomentar why ?"

forum SSS

Anonim mengatakan...

Kepala yg tidak mempunyai pikiran, sama halnya dgn sebuah benteng yg tak dibela.

by : napoleon bonaparte

Tidak seorangpun yg menghitung-hitung : berapa untung yg kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya.

oleh : Bung Karno

Baja terbaik harus dimasukkan ke api yang terpanas.

by : Richard M. Nixon

Musuh yg paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yg paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.

Anonim mengatakan...

Untuk mendapat uang orang harus berani mengangkat kepala dan memetik bintang

laut menjadi tenang bila tiada badai, manusia menjadi tenang bila tdk punya nafsu

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yg berada dlm genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak.

dr : pelajar anti narkoba

Anonim mengatakan...

orang-orang yg melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yg bekerja tanpa bayaran.

Bakat dikembangkan dalam ketenangan, watak dibentuk dlm kegalauan dunia

sejarah adalah filsafat yg mengajar dengan contoh

gerakan pemuda pemudi dayax bersatu

Anonim mengatakan...

UUD 45 psl 34 :
ayat 1 : Fakir miskin dan anak-anak yg terlantar dipelihara oleh negara
ayat 2 : Negara mengembangkan system jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yg lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan
ayat 3 : Negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yg layak.

berdasarkan konstitusi, kami harap teman-teman dayaxs jika sukses menjadi wakil rakyat berbicaralah lebih keras, tegas, pro rakyat, sampai titik darah penghabisan guna mewujudkan sila ke lima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya pada masyarakat kaltim , spesifik pada kehidupan rakyat dayaxs yg akan terancam kemiskinan sistematis sebab akibat penjarahan sumber daya alam tanpa berkeadilan, tanpa memperhitungkan masyarakat adat dayax, sebab kebodohan, kerakusan, kkn, koruptor, penguasa-penguasa masa lalu, jangan ulangi sikap2 politisi busuk, brengsek, maniax, tidak tahu malu !!!!!!!

Anonim mengatakan...

Hai, calon2 wakil rakyat yg terhormat, saya dan kawankawan PKS, pekerja sex komersial, kelas atas dan bawah, pernah lihat, baca dan dengar, kalo diluar negeri australia, ada wakil rakyat dari kalangan pelacur,nama partainya kalo gak salah, partai seks, di argentina pernah ada dan terjadi presidennya berasal dari kalangan pelacur kelas atas, namanya isabella peron, lagu terkenal tuk mengenang jasa sang presiden wanita termashur,DONT CRY FOR ME ARGENTINA ,kemudian terguling KUDETA, oleh sebab pengkhiatan para kekasih gelap, kami berharap wakil wakil rakyat yg terhormat tdk memandang kami sebelah mata dgn mata hina, cemoohan, kebencian, kemunafikkan,sadar atau tidak pelacuran udah tercipta dipasarkan sejak bumi ada, usia pekerja seks komersial sama tuanya dgn usia bumi dibandingkan profesi apapun dimuka bumi ini, pembeli bisnis kenikmatan mulai dari kalangan raja, bangsawan, presiden, menteri,pejabat, perwira,pelajar , tdk terpelajar, sampai rakyat biasa, pokoknya mereka-mereka yg bermoral lemah menjadi pecandunya, manusia membenci profesi pelacur, membawa penyakit, melahirkan generasi tanpa ayah, anak2 haram, bakal tercipta masyarakat liar, adanya aborsi pembunuhan terselubung, dampak bisnis sex, siapa yang akan dijadikan kambing hitam, siapa sih yg bercita-cita menjadi pekerja sex komersial??? semua terjadi sebab tragedi anak manusia akibat dosa warisan, lembaga pembina moral tdk effektif, pemerintah tidak peduli tuk buka lapangan kerja, ada unsur sengaja motif bisnis, hiburan , order, pengkhiatan, penjerumusan, penjualan manusia, dgn cerita sedih duka nestapa mewarnainya, hanya kasih Tuhan Yang Maha Esa dapat menyelamatkan mereka, nah, seperti anda, kelak sebagai wakil rakyat kami berharap dibela dalam perda, seperti kasus setiap hubungan sex, maka pembeli dgn PSK pake KONDOM, tdk kompromi, tujuannya cegah kehamilan, cegah anak2 lahir tanpa ayah, cegah aborsi pembunuhan bayi, pelanggar perda ini dihukum maksimal 10 thn kurungan penjara atau denda 5 milyar, jika didunia belum ada ketentuan ini, maka Indonesialah yg akan memulainya sbg contoh bagi dunia, suka atau tidak , menjijikkan atau tidak, tidak ada niat menyuburkan bisnis pelacuran, jika kita tidak mampu mencegah layanan sex ini , maka kami harap wakil wakil rakyat terhormat mampu membuat peraturan perlindungan para PSK, mungkin akan menyediakan lapangan kerja manusiawi, atau pekerjaan pekerjaan yg lebih bermoral, jika penguasa tidak mampu menolong kami, biarlah kehidupan sodom dan gemoroh berjalan alamiah, dan Tuhan YME lebih berhak mengadilinya

kiriman : grup wanita duka nestapa

Anonim mengatakan...

Para pemimpin yg berhasil , utamakan penyelesaian pekerjaan apapun sebaik-baiknya; karena keberhasilan dicapai lewat penyelesaian baik dari semua pekerjaan

the girl friend

Anonim mengatakan...

Sebuah keadaan jadi masalah bila anda berfokus pada bagaimana ia menghalangi anda, ttp akan jadi tantangan bila anda berfokus pada bagaimana ia jadikan anda lebih krearif.

salam peduli, anak kos2an merah putih

Anonim mengatakan...

kami ingin sekali lhooooooo
jadi pengusaha obyek wisata
yaitu mengelola tempat2 wisata bekas
tambang batu bara, akan kami sulap menjadi tempat rekreasi dan pusat hiburan , bermain yg paling menyenangkan di dunia serta alami.
jadi jika anda sukses jadi caleg, perjuangkan rencana kami baik dengan perda maupun anggaran bantuannya, nanti investasi ini bakal profit dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokalnya, yaaa bisnis sengsara membawa nikmat, dibenci merusak lingkungan ternyata mendulang manfaat bagi lingkungan setempat

from sahabat segitiga bermuda

Anonim mengatakan...

Pada hakekatnya semua orang sudah tahu apa yg hrs dilakukan,tetapi bagian yg paling sulit adalah melakukan apa yg kita tahu.

Salah satu alasan mengapa kekhawatiran lbh banyak membunuh org dp pekerjaan adalah, krn org lbh bnyk mengkhawatirkan dp melakukan sesuatu.

Jika seseorang hanya melakukan sesuai yg diperintahkan, dia adalah budak. Jika seseorang melakukan melebihi dari yg diminta, dialah org merdeka.

Anonim mengatakan...

Cintai dirimu sendiri. Dengan mengasihi diri sendiri, kita bisa melihat dan menerima semua kekurangan dan kelebihan kita.

Anonim mengatakan...

Strategi caleg kumpul suara terbanyak adalah dengan cara punya impian, mimpi mengumpulkan suara terbanyak, kerja keras, pantang jalan pintas,kerja keras, kerja keras,kerja keras, prosedurnya harus ada --->dream--->goal--->action plan--->work--->result / hasilnya Tuhan YME menentukan.

salam peduli, you and me

Anonim mengatakan...

isu-isu seputar capres. ada 2 paham :
1. kelompok capres pro asing tuk kelola sda,
2. kelompok capres yg anti asing jika mengolah sda

mana yg anda pilih ??? eh...ada lagu dgn syair unik, ...madu ditangan kananmu,...racun ditangan kirimu...,mana yg kupilih, aku gak tahu...hei para caleg, minta penjelasannya !!!!!!!

Anonim mengatakan...

Apakah orang menyetujui anda krn pangkat, uang, atau jabatan anda; ataukah krn anda benar? Apakah jadinya bila anda berpangkat, kaya, berkuasa, dan benar?

Terimalah perubahan keadaan dan anda akan hidup lebih lama. Tolaklah perubahan dan anda akan mati.

Anonim mengatakan...

wahai rakyat bebas dan merdeka, nasib bangsa dan negara tuk lima tahun kedepan ditentukan saudara-saudara pd tgl.9 april 2009, jangan tidur, bangunlah, jangan golput, diantara yg busuk masih ada yg baik,bermutu, dan idealis, percayalah, bersikap positip, pilih wakil saudara sesuai hati nurani,
God Bless You All

salam peduli

Anonim mengatakan...

Pemilih SILUMAN pada pemilu 2009 sekitar 20 juta yang merupakan selisih DPT KPU. Apa tindakan ?

action plan para caleg :
1. Pengadaan minimal saksi2 disetiap TPS, pelatihan saksi-saksi, perlu diketahui trik2 manipulasi data, penyimpangan penginputan data, rekayasa borongan kartu pemilih, administrasi berita acara, sampai penyuapan para saksi.
2. Partai-partai bergabung membentuk poros saksi-saksi pengawas, pemantau TPS-TPS pd hari H sampai selesai proses penghitungan dan pengawalanTPS-TPS
tersegel sampai dihantar kpd pihak2 terkait perlu pengawalan dan saksi-saksi
Jadi segera berkoordinasi, ada waktu tuk bersatu melawan kecurangan dan penipuan

dari forum komunikasi caleg / fkc

Anonim mengatakan...

Sebuah rencana kecil yg diselesaikan dgn baik, lebih bernilai daripada langkah2 impian yg tdk pernah dilaksanakan . Yang lebih bertindak, yg lebih dihargai.

Tidak ada orang yg bisa diharapkan sanggup melangkah tanpa karakter, keberanian moral dan kekuatan spiritual untuk menerima tanggung jawab.

Rasa hormat adalah kasih sayang dalam pakaian yg berbeda.

Dia yg tdk memperbarui benang-benang pikirannya, tdk akan bisa membangun jaring pengumpul kesejahteraannya. Kualitas pikiran menentukan kualitas hidup.

kiriman advis for caleg

Anonim mengatakan...

Ide baik tidak hanya perlu diciptakan, tetapi juga perlu diterapkan.

Segelap apapun keadaan yg anda hadapi jangan lupa melihat peluang. Cukup anda melihatnya karena peluang itu selalu ada.

selalu peduli, salam peduli,people power, you and me

Anonim mengatakan...

Ide baik tidak hanya perlu diciptakan, tetapi juga perlu diterapkan.

Segelap apapun keadaan yg anda hadapi jangan lupa melihat peluang. Cukup anda melihatnya karena peluang itu selalu ada.

selalu peduli, salam peduli,people power, you and me

Anonim mengatakan...

TELADAN

Kata teladan sama dgn panutan samadgn contoh, inilah kata paling sakti di NKRI, sebab masyarakat kita cendrung mengikuti sang teladan , sampai ada pepatah , guru kencing berdiri murid kencing berlari. Jika kita tahu sejak awal rekrutmen caleg dibutuhkan sistem suara terbanyak, maka bidiklah tokoh2 teladan, panutan, itulah salah satu kiat sukses partai untuk
menjadi pemenang, bukan uang gak perlu, sebagai pelancar kegiatan mencapai tujuan. Kenyataan nasi udah jadi bubur, terlanjur korban kontribusi beli kursi nomor jadi, dulu mesin partai yang memberi kursi, makanya berani aja investasi di nomor urut satu, dua, dst, tapi sekarang amat fenomenal, baru pertamakali terjadi, sejarah caleg di Indonesia, murni wajib pandai menjadi sales politik, siapa berani jamin dgn uang banyak dan dihamburkan, money politic, pasti terpilih????? bisnis kepercayaan tuk memperoleh kekuasaan, lantas jika udah berkuasa, apakah menggunakan powernya tuk pro dan bela rakyat melalui permainan pengawasan, anggaran dan peraturan, siapa sih akan mrnjadi pendekar sejati, seperti sibuta dari gua hantu, dgn gagah perkasa memberantas kejahatan, membela kebenaran, menyelamatkan yg tertindas, nggalah seperti pendekar
jagoan silat, bela sana, bela sini, sebab sang caleg udah menukar uangnya tuk membeli nurani rakyat, jadi rakyat ngga boleh untung duakali, jika sang caleg dpt kursi terhormat, maka investasinya harus balik dulu disertai keuntungan yg lain, rakyat pemilih, pendukung udah dibayar duluan, iya kemarin janji tinggal janji, demikianlah salah satu bahaya, dampak money politik.
Camkan, sejarah bangsa, nasib rakyat, kesejahteraan masyarakat, dan keselamatan NKRI ditentukan oleh pilihan kita pada tanggal 9 april 2009, jangan golput, terlibatlah dalam pesta demokrasi yg telah dibayar dgn uang rakyat, pilih sesuai hati nurani.
God Bless You All !!!!!!!

dari forum komunikasi rakyat kaltim

Anonim mengatakan...

Asal tau aja,
Kartu pemilih dgn strip warna merah
tuk DPD

Kartu pemilih dgn strip warna kuning tuk DPR RI

Kartu pemilih dgn strip warna biru tuk DPRD Provinsi

Kartu pemilih dgn strip warna hijau tuk DPRD Kabupaten/Kota

Pengamanan Suara, titik-titik rawan, mulai dari :
pada TPS
pada Kecamatan
pada KPU Kota
pada KPU Provinsi

Manipulasi data bisa saja terjadi, potensi rawan / awasi di PPK, ada ancaman manipulasi---> buatpeta ---> kuatkan dgn saksi-saksi

TPS buka jam 07.00 sd 12.00 waktu setempat
Jumlah per TPS sekitar ---> 100 orang, 300 orang, 500 orang
Suara sah dgn MENANDAI ( contreng / V ) satu kali saja, di nomor urut atau nama caleg ybs.
Para saksi hadir jam 07.00 pagi
Mandat saksi diterbitkan pengurus parpol

Menentukan suara partai, seperti :
- ada yg conteng gambar partai
- ada yg conteng nama partai
- ada yg conteng nomor partai
Semuanya ditotal dan di gabungkan dgn suara terbanyak dalam dapilnya,
contoh :
suara partai bintang timur = 7.000
BPP / bilangan pembagi pemilih = 3.000
Jumlah perolehan kursi partai bintang timur = 7.000 : 3.000 = 2 kursi untuk SUARA TERBANYAK.
Ada sisa 1.000 suara, jika sisa ini
paling tinggi diantara parpol lain maka dapat tambahan 1 kursi tuk suara terbanyak berikutnya .

Kurang dari 2,5 % electoral thresold ( +/- 4,2 juta suara ) berarti gagal nasional masuk parlemen / DPR RI

KONTAK PERSON KPU PUSAT JAKARTA :
BP. PUTU HP.085238451555

UU NO.10 THN. 2008
ALAT-ALAT BUKTI :
1. Berita Acara
2. Berita Acara Salinan
3. Berita Acara Salinan Rekap
4. Berita Acara Salinan Perhitungan Suara

SAKSI-SAKSI :
1. Saksi Resmi
2. Saksi Pemantau Bersertifikat
3. Saksi dari Kepolisian
4. Saksi Panwaslu

kiriman dari forum saksi

Anonim mengatakan...

TEMA KAMPANYE :

1. KAMI ADA UNTUK PEDULI RAKYAT
2. KAMI PEDULI RAKYAT
3. KAMI RAKYAT PEDULI RAKYAT
4. PEDULI RAKYAT, RAKYAT PEDULI
5. KAMI SELALU PEDULI RAKYAT


salam peduli, i love you

Anonim mengatakan...

Renungan :

Frank Vander Sloot, CEO Melaleuca berkata, seperti seorang anak, orang memulainya dengan mencuri permen dan bukan mobil. Kecurangan dlm skala besar yg anda lihat pada perusahaan raksasa itu selalu berawal dari skala kecil
Dunia perbankan pernah dikagetkan dgn pembobolan terbesar di dunia. Bank Societe Generale mengalami kerugian sebesar 4,9 miliar euro ( sekitar 66,4 triliun).
Bank terbesar kedua di Prancis yg telah berusia 144 tahun berhasil dikerjai oleh karyawannya sendiri yg bernama Jerome Kerviel, seorang pemuda yg jabatannya tdk begitu diperhitungkan dlm bank tsb. Tentu saja pembobolan yg dilakukan Kerviel diawali dari hal-hal kecil, saat merasa aman dan lolos dari deteksi, Kerviel mulai melakukan pembobolan dlm skala yglebih besar hingga puncaknya Bank Societe Generale pun goncang.
Semua hal-hal besar selalu diawali dari hal-hal kecil. Semua kecurangan besar, selalu diawali dr kecurangan-kecurangan kecil.
Jangan pernah mau kompromi dgn kecurangan kecil, apalagi melacurkan integritas kita demi uang,dan jabatan. Pastikan hidup kita fokus kepada kebenaran, hingga kesuksesan yg kita raih benar-benar dpt kita nikmati tanpa rasa bersalah.

selamat berjuang, salam peduli
wassalam kawal lawas

Anonim mengatakan...

Berketetapanlah dlm memilih; dan bila anda tlh memilih, berketetapanlah. Ketetapan bertindak akan mudahkan keberhasilan dan perbaiki kesalahan dlm memilih.

salam peduli from network alternatif

Anonim mengatakan...

KEBERANIAN

Terkadang kita heran melihat seseorang yg sedemikian pintar, punya gelar yg sedemikian banyak, ahli dlm perencanaan, punya skill yg hebat, dgn kata lain dia punya modal yg lebih dari cukup untuk bisa sukses. Anehnya, tetap saja orang ini tdk sukses. Barangkali kita bertanya-tanya, apa yg masih kurang dlm diri orang ini ? Jawabannya sederhana, kurang keberanian. Karena tdk memiliki keberanian untuk melangkah , terang saja dia tdk pernah meraih kesuksesan di dlm kehidupan ini. Kita harus tahu bahwa keberanian justru kadangkala menjadi modal utama untuk meraih keberhasilan dlm hidup ini. Ralph Waldo Emerson, seorang motivator pernah berkata " Apapun yg anda perbuat, anda membutuhkan keberanian. Jalan apapun yg anda putuskan, pasti ada saja seseorang yg mengatakan bahwa anda keliru. Selalu ada saja kesulitan yg timbul, yg menggoda anda untuk mempercayai bahwa kritikan-kritikan yg dilontarkan kpd anda itu benar. Meski demikian untuk mencapai impian tertinggi anda dan menuntaskan tujuan anda sampai selesai dibutuhkan keberanian sejati. "
Lebih jauh lagi, Miguel de Cervantes berkata, " Dia yg kehilangan banyak. Dia yg kehilangan sahabat, kehilangan lebih banyak lagi. Tetapi dia yg kehilangan keberanian, kehilangan segala-galanya. " Memang benar, untuk bisa menuntaskan tujuan tertinggi dlm kehidupan kita diperlukan sebuah keberanian. Berani rugi, berani gagal, berani dikritik, berani ditentang, berani dianggap gila, berani jatuh, berani bangkit, berani bertindak, berani ditertawakan, berani berubah, berani sukses! Jika semua modal sudah anda miliki dlm meraih kesuksesan namun tdk kunjung sukses juga, itu artinya anda harus terus mengasah keberanian anda. Beranikan diri anda untuk mulai melangkah dan bertindak sekarang juga. Alami pengalaman yg menakjubkan ketika kita memiliki keberanian.

jangan biarkan apa yg anda pelajari hanya menjadi pengetahuan tetapi biarkanlah menjadi tindakan, sebab keajaiban dan mukjizat itu terjadi karena adanya tindakan

kiriman dari tim pemenangan pemilu, korlap.

Anonim mengatakan...

Tujuan akhir pendidikan adalah mendisiplinkan pikiran, bukan sekedar mengisinya; melatih pikiran agar kekuatannya bisa digunakan.

Anonim mengatakan...

Kesuksesan tidak tergantung pada waktu, tempat, dan lingkungan, tetapi tergantung pada apa yang ada di dlm diri seseorang.

Anonim mengatakan...

Tidak ada jumlah upaya yg bisa buat anda berhasil pd cara dan jalan yg salah. Pastikanlah pilihan metode, karir, dan bisnis tepat menuju kpd cita-cita anda.

Anonim mengatakan...

Lokasi untuk memperbaiki dunia pertama kali adalah dunia di dlm hati anda; dunia di dlm kepala anda, dan dunia di tangan anda.

Anonim mengatakan...

Tidak ada orang yg bisa mengangkat anda menjadi orang sukses kecuali diri anda.

Jika ingin meraih prestasi berharga dlm kehidupan personal dan profesional, maka anda harus menjadi orang yg menghargai usaha pengembangan diri.

salam peduli, maju terus kawan!!!

Anonim mengatakan...

Ide bisnis ada dimana-mana, di setiap tempat, di setiap saat. Namun banyak orang yg bingung akan mengerjakan apa. Mulailah dengan hal-hal yg sederhana. Lihatlah ke sekeliling , dan temukan gagasan bisnis itu. Gagasan bisnis yg besar seringkali berupa ide-ide sederhana. Intinya adalah membuat kehidupan menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih bernilai, dan lebih memberi manfaat bagi orang banyak.

Semoga hari ini tdk ada lagi orang yg kehabisan ide untuk menghasilkan uang.
Dan uang sebatas ide.

Dari jaringan saksi-saksi

Anonim mengatakan...

Hari Sabat diadakan untuk manusia dan bukan manusia untuk hari Sabat, Jadi Anak Manusia adalah juga Tuhan atas hari Sabat.

Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-ku yang di Sorga.

Dan apa juga yang kamu minta dlm nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dlm Anak.

oleh : Isa Al-Masih

Anonim mengatakan...

Orang akan mendapatkan keahlian atau kualitas tertentu apabila tekun menjalani cara tertentu secara kontinyu.

Ibarat oksigen untuk paru-paru, demikianlah manfaat harapan dlm membuat kehidupan menjadi lebih berarti.

Anonim mengatakan...

Koperasi Plus,adalah political will tuk mensejahterakan masyarakatnya secara gotong royong, sosial,politik, dan ekonomi berhimpun dalam wadah bisnis, badan usaha berbadan hukum koperasi, yang mendapat dukungan politik melalui perda-perda , melalui anggaran dan melalui pengawasan koperasi guna mencapai masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 45.
Tujuan penciptaan koperasi plus bagi masyarakat,
di wilayah perkotaan, pedesaan, pedalaman ,maupun perbatasan, akan berdampak khusus pada wilayah masing2, tujuan dimaksud adalah menggiatkan semangat berkoperasi sebagai pelaku ekonomi yang dapat diandalkan berdasarkan nilai-nilai budaya dimasing-masing masyarakat Indonesia, sehingga tidak menjadi koperasi yang hidup enggan dan matipun tak mau, melainkan menjadi mesin pencetak uang yang mampu meningkatkan pendapatan masyarakat Indonesia shg makin sejahtera dan adil makmur, contoh dukungan melalui perda-perda, guna melindungi inventasi yg bermitra dgn koperasi lokal , yg dpt dihrpkan tumbuh dgn sehat dan aman, profit, tanpa gejolak2, demo2, penolakan2, perlawanan2 , dari masyarakat lokal akibat ketidak adilan serta dampak investasi yg membuat hidup mereka tambah menderita,sengsara, sebab tidak dilibatkan , hanya menjadi penonton di negeri sendiri, shg tanpa disadari seperti ayam mati dilumbung padi, pengemis mati dgn mangkuk emasnya.
Dengan kehadiran koperasi plus diwilayah perbatasan dihrpkan menciptakan geliat ekonomi baru yg memberi pertumbuhan ekonomi, shg rakyatnya makmur dan sejahtera, membuat kawasan perbatasan menjadi kota 007, artinya dimana rakyat diperbatasan makin berkembang wawasannya, makin tajam penglihatannya, makin pandai menyerap informasi kemajuan dari negara tetangganya guna di implementasikan di perbatasan dlm wilayah NKRI,rakyat perbatasan loyalitasnya makin teruji, semakin cinta tanah air, semakin patriot, semakin siap mengamankan daerah-daerah perbatasan yg rawan dgn penjarahan, pencurian sumber daya alam.
Dengan dukungan anggaran yg cukup akan mendidik, membina sumber daya manusia, pelaku-pelaku bisnis koperasi, terlebih pada manajemennya, shg akan tercipta pengelola, pengurus, tata kelola koperasi yang bermental profesional dan sanggup mengangkat harkat martabat masyarakat kaltim maupun lokal setempat dan menjadi badan usaha berbadan hukum yg siap bersaing dgn pelaku bisinis lainnya disegala bidang ekonomi, dgn koperasi plus yg didukung political will akan melahirkan masyarakat adil dan makmur dgn lebih effektif.
Dengan dukungan pengawasan, pembinaan yg cukup effektif memberi hasil peningkatan produksi,
pemasaran, pendapatan dan mengurangi penyimpangan2 serta mematikan mentalitas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Drs Nikita Lyon nomor urut 3, caleg provinsi kaltim , dari partai nomor 4, partai peduli rakyat nasional, nomor urut (3) Drs. Nikita Lyon, daerah pemilihan
samarinda dan sekitarnya

INGA YA, 43---> PARTAI NOMOR 4PPRN, NOMOR URUT 3 DRS NIKITA LYON, CONTRENG AJA DISAMPING 3 ( 3 V )
Thank. God Bless You All
Wassalam

Anonim mengatakan...

Janganlah berkecil hati bila ada hanya sendiri dan minoritas dlm pendapat. Satu orang dgn pendapat tepat dan kesungguhan yg kuat bisa menjadi mayoritas.

Power : Kita dpt menarik hati orang lain karena kualitas yg kita perlihatkan; kita mempertahankan perhatian mereka dgn kualitas yg kita miliki.

Buatlah keputusan hidup dari hati anda, lalu gunakanlah kepala anda untuk menjalankan keputusan anda tersebut.

Orang besar selalu berpikir mengenai "Nilai" , orang biasa hanya berpikir mengenai kenyamanan.

Dalam hukum yg mengatur manusia, terdapat pasal sebab-usaha, dan akibat-hasil. Kualitas usaha seseorang menentukan kualitas hasil yg bakal didapat.

Mengetahui apa yg harus dilakukan, kemudian segera melakukannya, adalah dua hal yg berbeda. Hanya pribadi hebat yg tegas dan bersegera lakukan keduanya.

Anonim mengatakan...

Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dgn segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Berilah dan kamu akan diberi : suatu takaran yg baik, yg dipadatkan, yg digoncang dan yg tumpah keluar akan dicurahkan kedlm ribaanmu.

Apa artinya bagimu memiliki seluruh isi dunia, tetapi jiwamu binasa.

Manusia hidup bukan dari roti saja, melainkan Firman Allah.

Karena begitu besar Kasih Allah akan isi dunia ini, sehingga dikaruniakan-Nya Anak-Nya yang tunggal itu, supaya barangsiapa percaya akan Dia tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

ISA AL-MASIH, TUHAN JURU SELAMAT.

Anonim mengatakan...

Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dgn segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

Berilah dan kamu akan diberi : suatu takaran yg baik, yg dipadatkan, yg digoncang dan yg tumpah keluar akan dicurahkan kedlm ribaanmu.

Apa artinya bagimu memiliki seluruh isi dunia, tetapi jiwamu binasa.

Manusia hidup bukan dari roti saja, melainkan Firman Allah.

Karena begitu besar Kasih Allah akan isi dunia ini, sehingga dikaruniakan-Nya Anak-Nya yang tunggal itu, supaya barangsiapa percaya akan Dia tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

ISA AL-MASIH, TUHAN JURU SELAMAT.

Anonim mengatakan...

Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu
Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri.
Itulah hukum pertama dan terutama, sebab pada kedua hukum itulah tergantung kitab para nabi.

Anonim mengatakan...

Politik adalah ilmu pengetahuan untuk memperoleh kekuasaan, dan kekuasaan gunanya untuk menolong s
esama.

Hukum adalah ilmu pengetahuan berisi undang-undang, aturan2,ketentuan2,kebijakan2, instruksi2, yang bertujuan untuk ketertiban, mengamankan, melindungi kepentingan2 para pihak.

di era demokrasi, hukum adalah panglima. Jadi seseorang tdk perlu takut kpd seseorang tetapi takut dan taatlah kepada hukum.

dari forum tim pemenangan pemilu

Anonim mengatakan...

Camkanlah, realitas mengajarkan, bahwa sukses apapun yang sangat menentukan adalah :
1. Sikap mental memberi andil 95 % dan
2. Pengetahuan hanya 5 %

from group study bela nusa

Anonim mengatakan...

Seputar pemilu 9 april 2009 terancam dicurangi :

Problem Khawatir :
1. Nomor Induk Kependudukan / NIK digandakan / digelembungkan.
2. Diduga Penggelembungan DPT sama dengan jumlah pemilih yang tidak terdaftar
3. Diduga ada pelaku siluman, yang akan memilihkan untuk DPT palsu.

Pengamannya :
1. Seharusnya dilakukan " pemuktahiran data " ( tdk jalan tdk ada waktu )
2. Ada KTP, jadi DPT tidak perlu
3. Ada KPPS
4. Ada Tinta jari, tanda telah ikut memilih.

solusinya :
1. Sikap tegas pemerintah
2. Jangan ada intimidasi
3. Bersama-sama memeriksa dilapangan.

dari forum saksi smd

Anonim mengatakan...

Energi manusia itu tanpa batas jika dilandasi dengan cara pandang yang positif.
Bekerja sungguh-sungguh menggunakan energi positif akan membuahkan antusiasme.
Jika seorang yg antusias bekerja dlm tim, dia akan memberi energi positif kepada seluruh anggota tim itu.

Antusias lawannya Apatis
asal tahu, kata Antusias berasal dari kata latin :
EN : In = di dalam ; THEOS ; TUHAN
menjadi : Tuhan beserta kita, artinya antusias adalah mengekspresikan kekuatan Tuhan yang bekerja di dalam diri kita.

dari advisor NLUC

Anonim mengatakan...

Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada Nya nama diatas segala nama, supaya dalam nama ISA bertekuk lutut segala yang ada di langit , dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi

Dan kami telah melihat dan bersaksi,
bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia. Barangsiapa mengaku, bahwa ISA adalah Anak Allah, Allah tetap berada didlm dia dan dia di dlm Allah.

Kata ISA kepadanya : "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku ( ISA )

Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang. ( ISA - Almasih )

Pada awalnya adalah Firman, dan Firman itu bersama-sama denganNya
dan Firman itu adalah Allah.

From The Bible

Anonim mengatakan...

Apapun juga yg kamu perbuat, perbuatlah dgn segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia

Suatu keuntungan besar bila kita dapat bekerja dengan baik kpd orang-orang yg tidak berperikemanusiaan. Karena, itu berarti kita sedang melakukan sesuatu untuk Tuhan.

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar

Kedatangan Tuhan Juru Selamat ke dlm dunia bukan untuk mengubah keadaan dunia menjadi lebih baik secara materi, melainkan memulihkan individu ( manusianya )

Dan engkau, anakku Salomo, kenallah Allahnya ayahmu dan beribadahlah kepada-Nya dgn tulus iklas dan dgn rela hati, sebab TUHAN menyelidiki segala hati dan mengerti segala niat dan cita-cita. Jika engkau mencari Dia, maka Ia berkenan ditemui olehmu, tetapi jika engkau meninggalkan Dia maka Ia akan membuang engkau untuk selamanya

by : 1taw28:9
Ora Et Labora

Anonim mengatakan...

Siap menang dan Siap Kalah

motto penetralisir mental shg mampu bersikap positip,
jika anda :
Siap menang berarti anda siap dgn segala strategi ,rencana , action plan, bekerja keras, memenuhi janji-janji anda.

jika anda :
Siap kalah berarti anda siap berjiwa besar, bersabar belajar kembali, mengevaluasi kelemahan, kekurangan anda guna menciptakan kekuatan, semangat baru untuk melangkah di masa yad.

SUKSES adalah hasil akhir dari sebab usaha kita, seperti anda terlahir dlm dunia dan anda meninggalkan dunia, tidak perlu dipertanyakan lagi.
Manusia berencana dan Tuhan yang menjadikan. Dgn iman kita berkata, jika Tuhan menghendaki, ...!!!!!!

your the best friend

Anonim mengatakan...

Sukses adalah kualitas yg dicapai dgn dua ujung. Ujung atas adalah kepala yg memikirkan arah perjalanan, Ujung bawah adalah kaki yg tetap melangkah ke arah itu.

Anonim mengatakan...

imajinasi lebih penting drpd ilmu pengetahuan, krn ilmu pengetahuan bersifat terbatas sementara imajinasi bisa merangkul seluruh isi dunia.
by : einstein

Anonim mengatakan...

Ambillah tempat yg menjadi hakmu dan bersikaplah sesuai dgn tempat yg anda duduki itu, maka semua orang akan rela.

Anonim mengatakan...

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yg tidak kamu duga.

Isa -Almasih

Anonim mengatakan...

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yg tidak kamu duga.

Isa -Almasih

Anonim mengatakan...

Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yg tidak kamu duga.

Isa -Almasih

Anonim mengatakan...

TELAH LAHIR (22 JULI 2007)DAN AKAN DEKLARASI ORMAS STRATEGIS GUNA MEMPERKUAT STRATEGI PERSATUAN, PERDAMAIAN, KERUKUNAN, DAN STABILITAS KALIMANTAN. UNTUK HAL TERSEBUT NAMA ORMAS " KOSTRAD-K", SINGKATAN DARI " KOMANDO STRATEGI ANAK DAYAK - KALIMANTAN ", PANGLIMA KOSTRAD-K : LUKAS KAPUNG, SH.; SEKJEN :DRS. NIKITA LYON UKAB CH.;PENASEHAT / STAF AHLI : MAYOR LIMBONG DAN LPPDKT ( LEMBAGA PEMERHATI PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN TIMUR ),DENGAN 7 ( TUJUH ) KOORDINATOR BIDANG ( EKONOMI, KEUANGAN, POLITIK , BUDAYA, SOSIAL, HANKAM, KESEJAHTERAAN )
DAN KOSTRAD-K DGN LOGO KEPALA BURUNG ENGGANG MENOLEH KIRI, DGN 4 JAMBUL, PANDANGAN MATA TAJAM, PARUH LURUS TDK BENGKOK KEBAWAH, ADA HURUF MELINGKAR SEPEREMPAT BULAT DIATAS KEPALANYA TERTERA KOSTRAD-K, DIBAWAHNYA MELINGKAR KALIMAT, KOMANDO STRATEGI ANAK DAYAK - KALIMANTAN, WARNA DASAR HITAM, WARNA TULISAN DAN BURUNG KUNING EMAS KECUALI MATANYA DASAR PUTIH TITIK MERAH.

DOCUMEN INDIANA APACHE

Anonim mengatakan...

Saya yakin orang biasa bisa mewujudkan prestasi besar/luar biasa, jika merekabekerja keras dan tidak pernah putus asa.

Anda seorang pemimpin bila anda membuat orang lain sibuk utk meringankan beban orang bamnyak, dan tidak membiarkan mereka santai utk merepotkan orang lain.

Saat yg paling menentukan dln hidup anda adalah ketika anda memutuskan bahwa masalah yg anda hadapi adalah tanggung jawab anda.

Kita belajar melalui contoh dan pengalamn, karena belajarsecara verbal melalui kata-kata memiliki keterbatasan.

Anda harus menyiapkan diri utk menjadi pribadi yg pantas menjadi pribadi yg damai, berpengaruh, dan kaya - karena pada saat anda siap - anda sdh menjadi.

Gunakanlah waktu anda sebijak mungkin. Bukan berapa banyakwaktu yg kita miliki, tetapi apa yg anda lakukan dgn waktu yg anda miliki.

Anonim mengatakan...

Damai sejahtera bagi kamu ! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu.

Aku berkata kepadamu : Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yg bertobat.

ISA AL-MASIH

Anonim mengatakan...

Lundayeh USA:

Terus kan perjuangan putra daerah, teruskan aspirasi rakyat dan usahakan untuk wujudkan cita-cita bangsa. Salam dan doa kami dari negeri sebrang ...... Hidup Partai Peduli Rakyat Nasional!!!!!

Anonim mengatakan...

bila anda melakukan yg terbaik dari yg bisa anda lakukan, dunia akan membebaskan anda dari yg tdk bisa anda lakukan, dan memberikan yg terbaik darinya.

Tidak ada kegagalan , kecuali tdk ada kemauan untuk mencoba. Tidak ada tantangan yg berat, kecuali rumusan tujuan yg tdk kokoh.

Konsep diri yg dimiliki seseorang adalah inti kepribadian. Citra diri yg positif dan kuat adalah persiapan untuk sukses yg paling bagus.

doc from konsultan gestapo

Anonim mengatakan...

Berilah kepada setiap orang yg meminta kepadamu, dan janganlah meminta kembali kpd orang yg mengambil kepunyaanmu.

Isa Almasih

Anonim mengatakan...

ingat 9 april 2009, bagi yg tlh terdaftar di DPT silahkan datang ke TPS dan berikan suara anda dengan tanda centang ( V ) di surat suara

dari KPU

Anonim mengatakan...

for masco USA
thank for your email
ya senang deh, blogspot ini sampai ada respon dari saudara lundayeh dari las vegas, iya, dream aja dulu,
nanti kalo ada berkat, kita jalan2 ke sana, rombonganlah, rencana dulu,
impian ke Yerusalem / Israel, rindu lihat-lihat tempat sejarah gereja, baru ke London, Paris, Moskow/rusia, New York, Washington DC, cuman ada juga masalah saya seperti makanan, apa ada ya masakan Indonesia ?
Iya, semoga Tuhan Juru Selamat mengabulkan harapan kita.
Sampai jumpa saudaraku, masco dan your family.
dari Nikita Lyon Ukab Christian Samarinda City Kalimantan Timur Indonesia

Anonim mengatakan...

Mhn diinstruksikan kpd slruh saksi TPS dan DPD/DPW/Caleg PPRN untuk mlaporkan hasil suara d tiap TPS dgn format : Lap#nama#propinsi#kab/kota#kec#desa/kel#No.TPS#junlhc

Untuk TELKOMSEL ; 081289166600.XL(Flexy,Esia,dll): 087885295000.INDOSAT ; 085782600005. Contoh : Lap#niki#DKI#JakSel#Lenteng Agung#Jagakarsa#12#100. Utk Informasi Call center di No : (021)32200395 / (021)95564998 / 081802715797. Atau email ke : mediacenter@bappilupprn.org
Salam Peduli Ketua DPP PPRN Danial Nafis

Anonim mengatakan...

Jangan menggunakan yg belum ada sbg syarat utk mencapai keinginan anda. Mulailah dari apapun yg anda miliki, utk mencapai yg belum anda miliki.

Rahasia kesuksesan adalah belajar bagaimana menggunakan kesengsaraan cdan kesenangan, bukan menjadi korban kesengsaraan atau kesenangan.

Tidak ada yg lebih membahayakan melebihi ide, jika ide itu adalah satu-satunya yg anda miliki.

Bila anda bekerja penuh keyakinan seperti dijamin tdk akan gagal, dan anda berdoa spt pasti akan gagal - anda berhak mendapat apapun yg anda inginkan.

Sumber muatan pikiran dan muatan perasaan ttg orang lain, benda dan keadaan adalah diri anda. Genggamlah konsep ini dan anda akan bisa mengubah dunia anda.

Cara yg bisa menjamin agar anda bisa berada di tempat yg tepat pada saat yg tepat adalah berada di tempat yg tepat setiap saat.

UNTUK PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA, BALADA PEDALAMAN, PARTISIPASI ANDA TRANSFER KE BRITAMA BRI SAMARINDA NO : 0082 - 01 - 041254 - 50 - 5 atas nama L P P D K T

Anonim mengatakan...

SELAMA TERANG ITU ADA PADAMU,PERCAYALAH KEPADANYA, SUPAYA KEGELAPAN JANGAN MENGUASAI KAMU.

INILAH TUBUH-KU YG DISERAHKAN BAGI KAMU; PERBUATLAH INI MENJADI PERINGATAN AKAN AKU.

ISA AL MASIH

Anonim mengatakan...

Usulan , tuk pemilu, pilkada, pilpres yad, pake aja sistem layar sentuh, seperti di atm, jadi gak perlu cetak kartu pemilih selebar koran dgn biaya boros , dibuang percuma , 50 trilyunan setiap acara pesta demokrasi, setiap kesempatan proyek pemilihan jadi ajang korupsi, nah, dgn bantuan IT sistim layar sentuh, makasetiap contreng langsung terekam dan terproses dgn cepat, akhir hari udah tau totalnya, outputnya sesuai kebutuhan, jika ada kemauan maka akan ada jalan, manfaatnya banyak, mencegah salah contreng, menciptakan budaya jujur, bekerja tepat mencegah keributan dan perkelahian anak bangsa, mengurangi kebocoran pundi pundi negara, sekali buat memang mahal, tapi dipake terus menerus, sambil disempurnakan, dari pada membuang percuma uang sebanyak rp.50 trilyun setiap acara pemilihan, lebih effektif untuk proyek pro rakyat miskin. Good Luck

from lppdkt

Anonim mengatakan...

Janganlah mati dulu sebelum anda mempersembahkan kemenangan untuk kemanusiaan.

Salah satu alasan mengapa kekhawatiran lbh banyak membunuh org drpd pekerjaan adalah, krn orang lbh banyak mengkhawatirkan dp melakukan sesuatu.

Salah satu kemenangan besar yg bisa anda raih dlm mengalahkan seseorang adalah ketika anda mengalahkan orang itu dlm sopan santun.

Lakukan sesuatu yg tdk ingin anda lakukan . Inilah aturan paling baku untuk menanamkan kebiasaan melakukan sesuatu tanpa rasa terbebani.

from rusia moskow

Anonim mengatakan...

Bila org merasa kecil dan gagal mencari kebahagiaan; itu bukan karena ia tdk menemukannya , tetapi krn tdk berhenti sejenak untuk menikmati yg telah ia miliki.

Bergembiralah bila anda merasa pekerjaan anda sulit. Biasanya yg sulit itu krn arahnya naik, dan hanya caranya yg blm tepat. Perbaiki saja cara-cara anda.

balada anak pedalaman

Anonim mengatakan...

Karena setiap orang akan digarami dgn api, garam memang baik,tetapi jika garam
menjadi hambar, dgn apakah kamu mengasinkannya?

asin = awet, tahan, kuat, rasa, selera, bersama Juru Selamat modal dlm menghadapi penderitaan, kesengsaraan hidup tuk memperoleh kekuatan, kemenangan , kesuksesan, kehidupan dan kelimpahan.

Barangsiapa tinggal di dlm Aku dan Aku di dlm dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tdk dpt berbuat apa-apa

Tuhan Juru Selamat sumber kebaikan, kehidupan , kelimpahan, keselamatan

PASKAH ADALAH PROYEK JEMBATAN DARI BUMI KE SORGA REALITA

Anonim mengatakan...

OTAK ANDA SANGAT MENAKJUBKAN, SEKALI ANDA MENETAPKAN SESUATU DI DLM OTAK ANDA SEPERTI : IMPIAN/ DREAM / CITA2/VISION, MAKA OTAK ANDA SIAP BEKERJA

STATEMENT : PEMBUNUH JOHN LENNON


FROM LONDON CITY

Anonim mengatakan...

AKU BERKATA KEPADAMU, SESUNGGUHNYA SEBELUM ABRAHAM JADI, AKU TELAH ADA.

ISA AL MASIH

PADA MULANYA ADALAH FIRMAN,
FIRMAN ITU BERSAMA-SAMA DGN ALLAH DAN FIRMAN ITU ADALAH ALLAH

FIRMAN ITU TELAH MENJADI MANUSIA DAN MANUSIA ITU ADALAH YESUS KRISTUS, TUHAN JURU SELAMAT UMAT MANUSIA, SANG PENCIPTA JEMBATAN KESELAMATAN DARI DUNIA FANA MENUJU KEHIDUPAN KEKAL ABADI

THE BIBLE

Anonim mengatakan...

BERBAHAGIALAH ORANG YANG MENGANDALKAN TUHAN YANG MAHA KUASA

HIDUPNYA SEPERTI POHON YANG DITANAM DITEPI SUNGAI, IA TIDAK MENGALAMI MUSIM KEKERINGAN

BERBAHAGIALAH ORANG YANG MERENUNGKAN FIRMAN ITU SIANG DAN MALAM

FIRMAN MU ITU PELITA BAGI KAKIKU DAN TERANG BAGI JALANKU

THE BIBLE OF MAZMUR

Anonim mengatakan...

CINTA, ADA 3 MACAM :

1. CINTA EROTIS, ANTARA PRIA & WANITA
2. CINTA SOFIA, ANTARA ANAK & ORANG TUA
3. CINTA AGAPE, ANTARA MANUSIA DAN TUHAN YANG MAHA ESA.

FILSUF

Anonim mengatakan...

BILA ANDA TIDAK MAMPU BERDAMAI DGN MASA LALU ANDA, ANDA TIDAK MUNGKIN MAMPU BERSEMANGAT DLM UPAYA YG LEBIH BERANI MENCAPAI MASA DEPAN YG CEMERLANG

JIKA INGIN MERAIH PRESTASI BERHARGA DLM KEHIDUPAN PERSONAL DAN PROFESIONAL, MAKA ANDA HARUS MENJADI ORANG YG MENGHARGAI USAHA PENGEMBANGAN DIRI.

ORANG BISA MENJADI BIJAK TANPA MENUNGGU TUA, BISA MENJADI ORANG BERPENGARUH TANPA MENUNGGU JABATAN, BERDISIPLIN DIRI TANPA HARUS MENGUCILKAN DIRI.

DARI LPPDKT

Anonim mengatakan...

LEBIH MUDAH LANGIT DAN BUMI LENYAP DARI PADA SATU TITIK DARI HUKUM TAURAT BATAL

ISA AL MASIH

Anonim mengatakan...

G R A T I T U D E

INILAH RAHASIA BAGAIMANA MEMILIKI HIDUP YG BAHAGIA. TIDAK HANYA BAHAGIA TAPI BENAR BENAR BERKELIMPAHAN DLM SEGALA SESUATU, KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR DAN BISNIS , RELATIONSHIP DSB. JADIKAN MENGUCAP SYUKUR SBG GAYA HIDUP KITA SETIAP HARI, MAKA HIDUP KITA AKAN JAUH LEBIH POSITIF DAN BAHAGIA BAGAIMANA MUNGKIN BISA MENGUCAP SYUKUR SAAT KITA SAKIT, SAAT USAHA TERANCAM COLLAPSE, SAAY KELUARGA KITA DIDERA MASALAH YANG BERTUBI-TUBI? BUKANKAH REALISTIS DAN MENIPU DIRI SENDIRI?.
ATITUDE OF GRATITUDE ATAU SIKAP PENUH UCAPAN SYUKUR BUKAN USAHA UNTUK MENIPU DIRI SENDIRI DGN MENGINGKARI MASALAH YG SEDANG KITA HADAPI. TETAP SAJA KITA MENGHADAPI MASALAH., NAMUN CARA KITA BEREAKSI TERHDP MASALAH ITU YG AKAN MEMBEDAKANNYA. KALAU SELAMA INI KITA MENGHADAPI ,MASALAH DGN SIKAP CEMAS, TAKUT, BINGUNG, MENGGERUTU, MENGELUH, BAHKAN FRUSTASI, NAMUN SEKARANG KITA MENGGANTINYA DGN UCAPAN SYUKUR. BAGAIMANA ATTITUDE OF GRATITUDE ATAU UCAPAN SYUKUR BISA MENJADI SOLUSI ATAS MASALAH KITA?
MISALNYA SOAL KESEHATAN, BILA KITA SELALU MENGUCAP SYUKUR ATAS KESEHATAN KITA ( MESKI SAAT ITU KESEHATAN KITA SDG TERGANGGU ), MAKA PIKIRAN KITA AKAN FOCUS PADA SISI POSITIF TERHDP KESEHATAN KITA . SECARA ALAMI, PIKIRAN KITA AKAN MEMERINTAHKAN TUBUH KITA UNTUK MENJADI SEHAT SESUAI DGN FOCUS PIKIRAN KITA! SEBALIKNYA JIKA KITA CEMAS DAN MENGELUH, MAKA SECARA TDK LANGSUNG PIKIRAN KITA AKAN MEMERINTAHKAN KPD TUBUH KITA UNTUK MENJADI SEPERTI YG KITA PIKIRKAN. INI BERLAKU JUGA DI BIDANG KEHIDUPAN YG LAIN
JADI SIKAP MENGUCAP SYUKUR SELALU ILING GUSTI, INGAT TUHAN JURU SELAMAT. DGN CARA MERENUNGKAN FIRMAN ALLAH SIANG DAN MALAM,SEBAB OTAK MANUSIA TEMPAT PERTEMPURAN DUA OKNUM, PIKIRAN BAIK DAN JAHAT SETIAP DETIK, MENIT, JAM, HARI . JADI MENDENGAR DAN MELAKUKAN FIRMAN TUHAN SAMA DENGAN MUKJIZAT.

TENTANG PENCOBAAN DAN GODAAN, SEPERTI PERNYATAAN INI :
ANDA TIDAK BERKUASA MENGHALAU BURUNG2 BERTERBANGAN DIATAS KEPALA ANDA, TETAPI ANDA DIBERI KUASA UNTUK MENGUSIRNYA JIKA BURUNG2 MAU HINGGAP DI KEPALA ANDA

FROM YERUSALEM CITY

Anonim mengatakan...

GUNAKAN KEKUASAAN UNTUK MEMBANTU ORANG, KITA DIBERI KEKUASAAN TIDAK UNTUK MERAIH TUJUAN PRIBADI, ATAU MEMBUAT PERTUNJUKKAN TERBESAR DI DUNIA, DAN BUKAN UNTUK MENDAPATKAN NAMA. HANYA ADA SATU KEGUNAAN KEKUASAAN, YAKNI MEMBANTU ORANG.

FROM USA

Anonim mengatakan...

PIKIRAN MEMPUNYAI KEKUATAN YG SAMA DGN TANGAN, BUKAN UNTUK MENGGENGGAM DUNIA , TETAPI UNTUK MENGUBAHNYA.

SELALU MERASA KEKURANGAN UANG ADALAH AKAR DARI SEGALA KEJAHATAN.

JIKA ANDA TDK PERNAH BELAJAR DARI KESALAHAN ANDA, ANDA AKAN TERUS MENERUS GAGAL DLM HAL YG SAMA.

KEBIJAKAN BESAR YG KITA PELAJARI, KITA DAPATKAN SAAT MENDENGARKAN. PENYESALAN BESAR YG SAMPAI SEKARANG MASIH MENYIKSA, KITA HASILKAN SAAT KITA BERBICARA.

TIDAK PEDULI SEBERAPA BAIK KEPEMIMPINAN ANDA, ANDA SENDIRI TIDAK AKAN MEMILIKI SEMUA JAWABAN. ANDA MEMBUTUHKAN TIM ANDA UNTUK MEMBANTU ANDA.

PRIBADI YG KUAT TDK PERNAH MENGELUHKAN KURANGNYA KESEMPATAN. MEREKA SELALU MENEMUKAN BANYAK KESEMPATAN MELALUI NIAT MENYAMPAIKAN KEUNTUNGAN UNTUK ORANG LAIN.

MELEWATI KESALAHAN KE KESALAHAN LAIN AKAN MEMAHAMKAN SESEORANG PADA SELURUH APA YG MEMBEDAKAN.

REBUTLAH PELUANG !KARENA HIDUP INI PENUH DGN PELUANG.

FROM LPPDKT

Anonim mengatakan...

Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempatKu, supaya ditempat dimana Aku berada, kamupun berada.

barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

ISA AL MASIH

jabon mengatakan...

kalau negara sudah seperti di bawah ini pasti aman tentram.
1. Etika yang dijunjung tinggi
2. Kejujuran dan Integritas Masyarakat, Pemerintahan dan Individu yang tinggi
3. Sikap yang mau bertanggung-jawab
4. Menghormati hukum dan aturan masyarakat
5. Menghormati hak warga atau orang lainnya
6. Mencintai dan menekuni pekerjaan masing-masing
7. Gemar menabung dan ber-investasi (tidak boros, konsumtif)
8. Bekerja keras
9. Tepat waktu

asrofi mengatakan...

@jabon
betul bon, saya setuju dengan komentator itu, yg menuliskan 9 hal itu. salut buat beliau.

jabon mengatakan...

@asrofi
ia tul, sayangnya orangnya anonim, jadi kita ga bisa sapa beliau,

jabon mengatakan...

by: agus jabon

semoga sukses ya pak ... :-)

jabon mengatakan...

kenapa tuh photonya disatuin sama obama?

jabon mengatakan...

Kalo nanti jadi gubernur di kaltim aku usul jangan habisin tuh batubara.... stop batubara keluar negeri, jadi apa nanti tanah tuh....


foto bersama sekjen majelis adat dayak kalimantan timur